BUAYA RAKSASA AKHIRNYA BER EVOLUSI DAN MENJADI RAJA LAUTAN! Hungry Shark Evolution - hungrysharkevolution.net

BUAYA RAKSASA AKHIRNYA BER EVOLUSI DAN MENJADI RAJA LAUTAN! Hungry Shark Evolution

Windah Basudara
Views: 631220
Like: 21526
​​Link Discord MotionIme yang baru:
Top up semua game di windahtopupstore!:
Festival Motionimefest:
Toko top up game ku Windah Topup:
Follow Instagram ku:

Subscribe Channel Youtube RRQ:
———————————————————————————————–
Sebut nama oleh nightbot langsung aja ketik !sebutnama

Terima kasih buat yang sudah mampir, dan yang sudah like, share, dan subscribe!

Stream ini tidak membuka donasi teman- teman 😊. Donasi-kan lah ke anak yatim piatu atau orang- orang yang lebih me mbutuhkan, hal tersebut sudah menjadi bentuk donasi ke stream ini, terima kasih. Atau kalian bisa donasi ke sesama yang membutuhkan di ​
————————————————————————————————

nightbot commands:

!discord
!topupstore
!sebutnamaku
!instagram

#WindahBasudara #hungrysharkworld

84 Comments

  1. Terimakasih kepada kakek moyang bang windah yg telah menjinakkan anomali hiu laut ini

  2. nnti ada lagi bang evonya jdi besar namanya kontolodon

  3. 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  4. Bang coba mainin game godzilla battle line

  5. kmrin aku di lecehkan ibu guru ka brando megalodon ku di lumat abis😭

  6. Ngedit luh bang begimanah tuh ajarin dong

  7. Game old windah akhirnya kembali 🙏🏻🔥

  8. Bang coba main roblox main game bloop

  9. Bang PC lu gk cocok main game ini

  10. Bang windah pengen nanya itu kok bayi hiu kok bisa empat sih saya hanya bisa pake dua doang bang kasih tau dong kayak gimana caranya

  11. itu mosasaurus anak anak sebelum evolusi mosasaurus remaja

  12. Kalok mau cari diamond lawan ketam bg trus keluar trus lawan lagi trus keluar trus lawan lagi trus keluar terus lawan lagi begitu bg😊

  13. Bang Windah Saya Request Game Anime Megaman

Leave a Reply

Your email address will not be published.